"Banyak yang Dengki dengan Aksi Damai Ormas Islam"

"Banyak yang Dengki dengan Aksi Damai Ormas Islam" - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul "Banyak yang Dengki dengan Aksi Damai Ormas Islam", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : "Banyak yang Dengki dengan Aksi Damai Ormas Islam"
link : "Banyak yang Dengki dengan Aksi Damai Ormas Islam"

Baca juga


"Banyak yang Dengki dengan Aksi Damai Ormas Islam"

Jurnalmuslim.com - Salah satu mantan staf Ahli pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono Andi Arief mengomentari demonstrasi massa yang digelar Ormas Islam terkait kasus penistaan agama oleh Ahok.

Menurut Andi, memobilisasi massa agar mau berkumpul dengan jumlah besar adalah hal tersulit dalam politik. Siapa yang bisa lakukan itu dengan damai, hormati.

Ia menilai, banyak yang khawatir atau lebih tepatnya iri dan dengki terhadap apa yang telah ditunjukkan oleh aksi damai ormas Islam dan rakyat pada tanggal 14 lalu.

"Banyak orang enggak belajar sejarah, mana pernah gerakan massa Islam besar terutama di Jakarta menghasilkan kerusuhan. Apalagi nuansa SARA," ujarnya lewat kicauan di Twitter, kemarin.

Kerusuhan rasial Mei 1998, kata ia, dilakuan oleh gerakan rakyat miskin kota yang tak terkontrol kegelisahannya. Sebagian orang menuduh itu provokasi

"Banyak yang jadi bego dan parno kalau terjadi kumpulan massa besar orang lakukan protes. Apalagi kalau umur makin tua," katanya.

Rencananya demonstrasi sejumlah Ormas Ilam akan kembali digelar pada 4 November mendatang. Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan yakin demonstrasi akan berjalan lancar. (republika)


Demikianlah Artikel "Banyak yang Dengki dengan Aksi Damai Ormas Islam"

Sekianlah artikel "Banyak yang Dengki dengan Aksi Damai Ormas Islam" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel "Banyak yang Dengki dengan Aksi Damai Ormas Islam" dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2016/10/banyak-yang-dengki-dengan-aksi-damai.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Banyak yang Dengki dengan Aksi Damai Ormas Islam""

Posting Komentar