Blusukan ke Lenteng Agung, Ahok Di Usir Warga

Blusukan ke Lenteng Agung, Ahok Di Usir Warga - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Blusukan ke Lenteng Agung, Ahok Di Usir Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Blusukan ke Lenteng Agung, Ahok Di Usir Warga
link : Blusukan ke Lenteng Agung, Ahok Di Usir Warga

Baca juga


Blusukan ke Lenteng Agung, Ahok Di Usir Warga


Blusukan ke Lenteng Agung, Ahok Di Usir Warga

Berita Islam 24H - Blusukan calon calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan dikejutkan dengan kedatangan tiga orang warga yang berteriak melakukan penolakan.

Tiga orang yang menggunakan sepeda motor dan membawa alat pengeras suara serta spanduk itu mengaku sebagai warga RW 02 Lenteng Agung. Mereka menilai kampungnya tak layak dikunjungi seorang Ahok.


"Kami menolak penista agama injak-injak kampung kami," teriak warga pengguna alat pengeras suara yang enggan menyebutkan namanya tersebut.

Dia pun menolak dimintai informasi seputar aksi protesnya. Justru pria berjaket tersebut sempat memaki-maki wartawan karena penilaian kerap membenar-benarkan Ahok di media massa.

"Ini lagi, media berpihak," tandasnya.

Sontak, Ahok beserta rombongan dan awak media yang ada saat itu meninggalkan kawasan tersebut dengan segera. Namun pria yang tidak mau menyebut identitasnya masih terus berteriak memaki-maki Ahok.

"Ngapain Ahok ke sini, kami pastikan semua cuma pengkondisian, warga yang ada cuma settingan," ungkapnya. [beritaislam24h.com / rnc]


Demikianlah Artikel Blusukan ke Lenteng Agung, Ahok Di Usir Warga

Sekianlah artikel Blusukan ke Lenteng Agung, Ahok Di Usir Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Blusukan ke Lenteng Agung, Ahok Di Usir Warga dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2016/10/blusukan-ke-lenteng-agung-ahok-di-usir.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blusukan ke Lenteng Agung, Ahok Di Usir Warga"

Posting Komentar