Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs

Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs
link : Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs

Baca juga


Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs


Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs

Berita Islam 24H - Ketua Umum Persatuan Islam Tionghoa (PITI) Anton Medan memperingatkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq cs terkait rencana demo 4 November 2016.

“Kalau ada yang mau merusak negara ini Anda harus berhadapan dengan Anton Medan,” kata Anton Medan kepada wartawan, Senin (31/10).

Anton bahkan akan memakai hukum rimba jika demo 4 November 2016 berujung rusuh. “Tapi kalau ada yang bertindak sewenang-wenang dengan menjual agama, saya pakai hukum rimba.

Islam itu tinggi jangan direndahkan,” ungkap Anton. Selain itu, ia menceritakan pernah membakar tahanan Komdak pada tahun 1986.

“Usia saya 12 tahun pertama kali di penjara kasus pembunuhan,” jelas Anton. Anton Medan mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk meminta kepastian Kapolda Metro untuk jaminan keamanan masyarakat terkait rencana demo besar 4 November 2016.

Berbagai ormas berencana menggelar demonstrasi yang akan ditujukan buat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang dituding menistakan agama Islam lewat pernyataannya terkait surat Al Maidah ayat 51. [beritaislam24h.com / snc]


Demikianlah Artikel Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs

Sekianlah artikel Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2016/10/demi-bela-ahok-anton-medan-ancam-habib.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Demi Bela Ahok, Anton Medan Ancam Habib Rizieq Cs"

Posting Komentar