Aksi 4 November Tertib, Panglima TNI: Saya Bangga Sebagai Muslim

Aksi 4 November Tertib, Panglima TNI: Saya Bangga Sebagai Muslim - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aksi 4 November Tertib, Panglima TNI: Saya Bangga Sebagai Muslim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aksi 4 November Tertib, Panglima TNI: Saya Bangga Sebagai Muslim
link : Aksi 4 November Tertib, Panglima TNI: Saya Bangga Sebagai Muslim

Baca juga


Aksi 4 November Tertib, Panglima TNI: Saya Bangga Sebagai Muslim

Jurnalmuslim.com - Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo menyatakan kebanggaannya sebagai penduduk Indonesia dan sebagai seorang muslim karena demo umat Islam yang dipimpin para ulama pada 4 November 2016 berlangsung tertib. Hal itu disampaikannya di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) di TV One, Selasa (8/11/2016) malam.

“Di samping Presiden menyampaikan terima kasih, saya juga menyampaikan bangga. Sebagai penduduk Indonesia, sebagai seorang muslim. Di mana menunjukkan demo yang begitu besar tetapi umatnya sangat patuh dengan Kyai-nya, dengan ulama-nya, dengan habaib-nya,” kata Jenderal Gatot disambut tepuk tangan hadirin di studio TV One.

“Saya dengan Pak Tito benar-benar berada di depan kepolisian persis bersama-sama dengan demo di sampingnya. Dan benar-benar tertib,” kata Jenderal Gatot.

Sedangkan kericuhan yang terjadi pada malam hari, menurut Jenderal Gatot, provokatornya bukanlah peserta demo yang dipimpin oleh para ulama melainkan pihak lain yang orang-orangnya kelihatan masih muda.

Ketika terjadi kericuhan, lanjut Jenderal Gatot, anak-anak muda itu tidak seperti peserta demo lainnya. Ketika para ulama memberikan komando agar peserta demo mundur, peserta demo segera mundur. Namun, anak-anak muda itu tidak mundur dan kemudian lari.

Jenderal Gatot pun kemudian menjelaskan bahwa banyak kepentingan asing yang ingin memanfaatkan situasi apa pun di Indonesia, termasuk ketika ada demo besar. Sehingga ia mengingatkan agar seluruh bangsa menjaga persatuan. Apalagi, menurutnya, umat Islam di Indonesia adalah benteng terakhir. (Ibnu K/Tarbiyah.net)


Demikianlah Artikel Aksi 4 November Tertib, Panglima TNI: Saya Bangga Sebagai Muslim

Sekianlah artikel Aksi 4 November Tertib, Panglima TNI: Saya Bangga Sebagai Muslim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aksi 4 November Tertib, Panglima TNI: Saya Bangga Sebagai Muslim dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2016/11/aksi-4-november-tertib-panglima-tni.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aksi 4 November Tertib, Panglima TNI: Saya Bangga Sebagai Muslim"

Posting Komentar