Fahri Hamzah: Demo 4 November Adalah Hari Bangsa Indonesia

Fahri Hamzah: Demo 4 November Adalah Hari Bangsa Indonesia - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fahri Hamzah: Demo 4 November Adalah Hari Bangsa Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fahri Hamzah: Demo 4 November Adalah Hari Bangsa Indonesia
link : Fahri Hamzah: Demo 4 November Adalah Hari Bangsa Indonesia

Baca juga


Fahri Hamzah: Demo 4 November Adalah Hari Bangsa Indonesia

Jurnalmuslim.com - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengatakan, Jumat ini adalah hari bangsa Indonesia, dan di antara hari-hari baik yang Allah berikan. Ia pun mengimbau agar umat menghadiri aksi damai selepas salat Jumat.

"Akan ada kabar baik bagi kita, Jika aksi ini berjalan damai dan rapi berarti kita telah memenangkan hati bangsa ini. #AksiDamai411," ujarnya lewat kicauan di Twitter, Jumat.

Seruan ini, kata ia, adalah untuk semua yang terlibat atau tidak di lapangan atau di ruangan. Bagi yang beragama lain, mari bantu dengan doa yang dapat menenangkan suasana negeri. "Yang muslim, nanti setelah Jumat. Teruslah berzikir sepanjang hari. Hanya kalimat baik yang kita kendali," katanya.

Fahri menilai, terlalu banyak yang ingin bangsa besar ini koyak. Provokasi sudah mulai. Waspadalah. "Nanti, kalau ada kekacauan maka ketahuilah ini adalah kekalahan kita semua sebagai bangsa ini," tuturnya.

"Jika ada provokasi, lapor polisi...yang ada dalam barisan hanya yang ingin aksi ini bersih."

Fahri pun mengucapkan terima kasih kepada Polisi dan TNI serta petugas lain yang bekerja dalam sepi. (republika)


Demikianlah Artikel Fahri Hamzah: Demo 4 November Adalah Hari Bangsa Indonesia

Sekianlah artikel Fahri Hamzah: Demo 4 November Adalah Hari Bangsa Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fahri Hamzah: Demo 4 November Adalah Hari Bangsa Indonesia dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2016/11/fahri-hamzah-demo-4-november-adalah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fahri Hamzah: Demo 4 November Adalah Hari Bangsa Indonesia"

Posting Komentar