Habib Rizieq: Malam Ini Ahok Harus Jadi Tersangka Sehingga Besok Bisa Ditangkap

Habib Rizieq: Malam Ini Ahok Harus Jadi Tersangka Sehingga Besok Bisa Ditangkap - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habib Rizieq: Malam Ini Ahok Harus Jadi Tersangka Sehingga Besok Bisa Ditangkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Habib Rizieq: Malam Ini Ahok Harus Jadi Tersangka Sehingga Besok Bisa Ditangkap
link : Habib Rizieq: Malam Ini Ahok Harus Jadi Tersangka Sehingga Besok Bisa Ditangkap

Baca juga


Habib Rizieq: Malam Ini Ahok Harus Jadi Tersangka Sehingga Besok Bisa Ditangkap


Habib Rizieq: Malam Ini Ahok Harus Jadi Tersangka Sehingga Besok Bisa Ditangkap

Berita Islam 24H - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, mengatakan, seharusnya Polri segera melakukan gelar perkara dan menetapkan Gubernur DKI Jakarta (non aktif), Basuki "Ahok" Purnama, sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama.

Hal itu dikatakan Rizieq saat di kantor Bareskrim Polri untuk memenuhi undangan kepolisian menjadi ahli dalam perkara Ahok tersebut.

"Kedatangan saya kemari untuk lebih memantapkan bahwa harus segera Mabes Polri menggelar perkara bersama Kejaksaan agar hari ini juga, malam ini juga, tetapkan status Ahok sebagai tersangka sehingga besok bisa segera ditangkap," ujar Rizieq di Bareskrim Polri, Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat, Kamis (3/11).

Rizieq pun menekankan kembali bahwa kedatangannya ke Bareskrim Polri hari ini untuk diperiksa sebagai ahli agama. Di matanya, Ahok telah jelas menista agama lewat pernyataannya saat berdialog dengan warga di Kepulauan Seribu, pada akhir September lalu.

"Sudah saya sampaikan bahwa Ahok telah melakukan penistaan agama dan presiden tidak boleh melindungi penista agama, tidak boleh membela penista agama. Jika presiden melindungi dan membela penista agama berarti presiden melakukan pelanggaran konstitusi," jelasnya. [beritaislam24h.com / rc]


Demikianlah Artikel Habib Rizieq: Malam Ini Ahok Harus Jadi Tersangka Sehingga Besok Bisa Ditangkap

Sekianlah artikel Habib Rizieq: Malam Ini Ahok Harus Jadi Tersangka Sehingga Besok Bisa Ditangkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq: Malam Ini Ahok Harus Jadi Tersangka Sehingga Besok Bisa Ditangkap dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2016/11/habib-rizieq-malam-ini-ahok-harus-jadi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Habib Rizieq: Malam Ini Ahok Harus Jadi Tersangka Sehingga Besok Bisa Ditangkap"

Posting Komentar