Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya, Sungguh Romantis :D | Dakwah Media Islam

Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya, Sungguh Romantis :D | Dakwah Media Islam - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya, Sungguh Romantis :D | Dakwah Media Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya, Sungguh Romantis :D | Dakwah Media Islam
link : Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya, Sungguh Romantis :D | Dakwah Media Islam

Baca juga


Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya, Sungguh Romantis :D | Dakwah Media Islam

Dakwah media islam  -   Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya, Sungguh Romantis :




Bicara tentang kesuksesan, pasti yang terlintas di pikiran kita adalah orang-orang yang mempunyai banyak mobil, rumah mewah, dan sebagainya. Hmmm, cobalah untuk sekali saja tak melihat kesuksesan dari banyaknya harta benda yang dimiliki. Tengoklah seorang pria yang ada dalam foto di bawah ini.

pemulung

Pemulung yang tengah berdiri di depan toko kue ini bukan hanya memandangi kue ulang tahun dengan bentuk yang sangat cantik dan terlihat lezat, tetapi ia memang berniat untuk membeli salah satu kue dari toko tersebut. Ya, pemulung itu tengah memilih kue ulang tahun untuk istrinya. So sweet, kan?

Dijelaskan oleh pemilik akun Facebook Eddy Mandiri bahwa foto tersebut diambil di Gowa (Makassar). “Saya kira bapak itu tukang parkir yang hanya bicara dengan penjual toko tersebut tetapi pas mbaknya mengangkat kue yang ia tunjuk dari bilik kaca, saya langsung heran dan langsung ambil pictnya,” tulis Eddy.


Demikianlah Artikel Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya, Sungguh Romantis :D | Dakwah Media Islam

Sekianlah artikel Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya, Sungguh Romantis :D | Dakwah Media Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya, Sungguh Romantis :D | Dakwah Media Islam dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2016/11/ketika-seorang-pemulung-membelikan-kue.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Seorang Pemulung Membelikan Kue Ulang Tahun untuk Istrinya, Sungguh Romantis :D | Dakwah Media Islam"

Posting Komentar