Menang Pilpres, Trump Bersama Hary Tanoe Gulirkan Agenda Besar untuk Indonesia

Menang Pilpres, Trump Bersama Hary Tanoe Gulirkan Agenda Besar untuk Indonesia - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menang Pilpres, Trump Bersama Hary Tanoe Gulirkan Agenda Besar untuk Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menang Pilpres, Trump Bersama Hary Tanoe Gulirkan Agenda Besar untuk Indonesia
link : Menang Pilpres, Trump Bersama Hary Tanoe Gulirkan Agenda Besar untuk Indonesia

Baca juga


Menang Pilpres, Trump Bersama Hary Tanoe Gulirkan Agenda Besar untuk Indonesia

Jurnalmuslim.com - Presiden AS terpilih Donald Trump bukan nama asing di mata masyarakat Indonesia. Donald Trump adalah seorang pengusaha sukses di bidang properti, salah satunya Trump Hotel Collection.

Di Indonesia, Trump Hotel Collection menjalin kerja sama bisnis dengan MNC Group melalui PT MNC Land Tbk. Dalam kerja sama ini, MNC Group akan membangun resor dan hotel terkemuka di Bali serta Lido, Jawa Barat. "Progresnya jalan, proyek begitu kan lama. Mungkin 2-3 tahun lah selesai," ujar CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Jakarta, Senin (19/10/2015).

HT menuturkan, pembangunan kawasan wisata berkelas dunia yang terintegrasi lengkap dengan resort mewah, pada dasarnya membutuhkan waktu. Terlebih lagi akan ada pengembangan wilayah yang dari 2.000 hektare menjadi 3.000 hektare.

Menurutnya, dalam kerja sama MNC Group dan Trump Hotel Collection dalam proyek ini, Trump Hotel akan mengelola hotel, vila dan sekarang dalam proses konstruksi. Properti mewah ini digadang-gadang akan menjadi yang termegah di Asia.

Direktur PT MNC Land Tbk (KPIG) Michael Dharmajaya menambahkan, proyek kerja sama antara MNC Group dan Trump Hotel Collection di Tanah Lot, Bali dan Lido, Jawa Barat akan digarap serentak.

Dia mengatakan, dua proyek prestisius tersebut akan mulai digarap pada kuartal III/2016 dan diperkirakan rampung 2018. (Baca: Trump-MNC Group Kerja Sama Bangun Resor Mewah di Bali).

"Barengan (proyek di Lido dan Bali). Kalau yang Bali itu hotelnya mulai kuartal III tahun depan, selesai 2018. Hotel, international beach club-nya, villa, condominium juga. Kalau international golf-nya pada 2017," katanya di MNC Tower, Jakarta, Jumat (11/9/2015).

Michael menjelaskan, kerja sama antara MNC Group dan Trump Collection hanya pada luxury component-nya yaitu untuk hotel dan golf. Sementara untuk area hiburan dan tamannya akan digarap perseroan.

"Jadi, di luxury component aja, di hotelnya, golf nya. Karena Trump itu bisa dilihat dia deal only the best, yang sangat valuable, dan high end punya nama," pungkas Dharmajaya. (dmd)


Demikianlah Artikel Menang Pilpres, Trump Bersama Hary Tanoe Gulirkan Agenda Besar untuk Indonesia

Sekianlah artikel Menang Pilpres, Trump Bersama Hary Tanoe Gulirkan Agenda Besar untuk Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menang Pilpres, Trump Bersama Hary Tanoe Gulirkan Agenda Besar untuk Indonesia dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2016/11/menang-pilpres-trump-bersama-hary-tanoe.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menang Pilpres, Trump Bersama Hary Tanoe Gulirkan Agenda Besar untuk Indonesia"

Posting Komentar