Saat Ribuan Muslim Tuntut Keadilan di Istana, Jokowi Malah Blusukan ke Bandara Soetta

Saat Ribuan Muslim Tuntut Keadilan di Istana, Jokowi Malah Blusukan ke Bandara Soetta - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Saat Ribuan Muslim Tuntut Keadilan di Istana, Jokowi Malah Blusukan ke Bandara Soetta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Saat Ribuan Muslim Tuntut Keadilan di Istana, Jokowi Malah Blusukan ke Bandara Soetta
link : Saat Ribuan Muslim Tuntut Keadilan di Istana, Jokowi Malah Blusukan ke Bandara Soetta

Baca juga


Saat Ribuan Muslim Tuntut Keadilan di Istana, Jokowi Malah Blusukan ke Bandara Soetta

Jurnalmuslim.com - Ratusan ribu umat Islam berkumpul di Masjid Istiqlal, Jumat (4/11) dalam rangka mengikuti aksi damai menuntut Presiden RI Joko Widodo segera menyelesaikan kasus penistaan agama.

“Seratus, duaratus, tigaratus, empatratus, bahkan limaratus ribu umat Islam hadir di sini untuk satu tujuan, menuntut Ahok. Saya imbau Presiden untuk segera menyelesaikan kasus ini,” kata Pimpinan Pondok Asy-Syafiiyah, KH. Abdul Rasyid Abdullah Asy-Syafii saat ditemui Mi’raj Islamic News Agency (MINA) di Masjid Istiqlal.

Mirisnya, bak angin berlalu, pemimpin negara seperti tak menganggap aksi ratusan ribu  umat islam yang datang dari berbagai penjuru kota di Indonesia.

Dihari yang sama, Presiden Joko Widodo (Jokowi) justru blusukan meskipun pada 4 November 2016 ini akan ada aksi besar-besaran yang akan dilakukan berbagai organisasi masyarakat (ormas).

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin melalui pesan singkatnya kepada wartawan di Jakarta, Jumat (4/11/2016).

"Perlu diinformasikan bahwa hari ini Presiden bekerja seperti biasa," kata Bey, lansir tribunnews, (31/10)

Pagi ini, tegas dia, orang nomor satu di Indonesia itu telah menerima laporan kerja dari Menteri Sekretariat Negara Pratikno dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Setelah mendapat laporan, Presiden Jokowi langsung melakukan blusukan ke Bandara Soekarno-Hatta, untuk mengecek langsung proyek kereta bandara. (nisyi/jurnalmuslim.com)


Demikianlah Artikel Saat Ribuan Muslim Tuntut Keadilan di Istana, Jokowi Malah Blusukan ke Bandara Soetta

Sekianlah artikel Saat Ribuan Muslim Tuntut Keadilan di Istana, Jokowi Malah Blusukan ke Bandara Soetta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Saat Ribuan Muslim Tuntut Keadilan di Istana, Jokowi Malah Blusukan ke Bandara Soetta dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2016/11/saat-ribuan-muslim-tuntut-keadilan-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Saat Ribuan Muslim Tuntut Keadilan di Istana, Jokowi Malah Blusukan ke Bandara Soetta"

Posting Komentar