Netizen Beri Jawaban Menohok Anggota DPR Maman Imanul Yang Minta Kapolda Sumut Dicopot!

Netizen Beri Jawaban Menohok Anggota DPR Maman Imanul Yang Minta Kapolda Sumut Dicopot! - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Beri Jawaban Menohok Anggota DPR Maman Imanul Yang Minta Kapolda Sumut Dicopot!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Beri Jawaban Menohok Anggota DPR Maman Imanul Yang Minta Kapolda Sumut Dicopot!
link : Netizen Beri Jawaban Menohok Anggota DPR Maman Imanul Yang Minta Kapolda Sumut Dicopot!

Baca juga


Netizen Beri Jawaban Menohok Anggota DPR Maman Imanul Yang Minta Kapolda Sumut Dicopot!

Netizen Beri Jawaban Menohok Anggota DPR Maman Imanul Yang Minta Kapolda Sumut Dicopot!
Maman (kiri) - Kapolda Sumut saat sambutan (atas) - Presiden Jokowi saat sambutan (bawah)

Anggota DPR RI Maman Imanul Haq meminta Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel dicopot dari jabatannya. Sebab Kapolda Sumatera Utara itu menyampaikan pidato sambutan pada Tabligh Akbar di Masjid Agung Medan, Rabu (28/12/2016) sore, yang diisi oleh Habib Rizieq.

Menanggapi hal itu, sejumlah netizen mengecam Maman. Menurut netizen, memang sudah seharusnya acara level provinsi disambut oleh pejabat setingkat Kapolda.

Yang menarik, ada sejumlah jawaban telak dari netizen terkait permintaan Maman agar Kapolda Sumut dicopot dari jabatannya. Di antaranya disuarakan oleh Noopiandi. Dengan nada sarkasme, ia juga meminta Presiden dicopot karena telah menyampaikan sambutan di acara 212 yang juga diisi oleh Habib Rizieq.

“Kalo perlu presiden Jokowi tuh copot jabatannya, waktu acara 212 juga kasih sambutan sekalian Panglima sama Kapolrinya. Kalo ngomong dipikir dulu bos,” kata Noppiandi melalui akun Facebook pribadinya, Jumat (30/12/2016).


Tarbawia


Demikianlah Artikel Netizen Beri Jawaban Menohok Anggota DPR Maman Imanul Yang Minta Kapolda Sumut Dicopot!

Sekianlah artikel Netizen Beri Jawaban Menohok Anggota DPR Maman Imanul Yang Minta Kapolda Sumut Dicopot! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Beri Jawaban Menohok Anggota DPR Maman Imanul Yang Minta Kapolda Sumut Dicopot! dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2016/12/netizen-beri-jawaban-menohok-anggota.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Beri Jawaban Menohok Anggota DPR Maman Imanul Yang Minta Kapolda Sumut Dicopot!"

Posting Komentar