Ada Aliansi Tolak Raja Salman ke Indonesia, Netizen: Ente Semua Mau Klo Disuruh Haji ke Cina?

Ada Aliansi Tolak Raja Salman ke Indonesia, Netizen: Ente Semua Mau Klo Disuruh Haji ke Cina? - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ada Aliansi Tolak Raja Salman ke Indonesia, Netizen: Ente Semua Mau Klo Disuruh Haji ke Cina?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ada Aliansi Tolak Raja Salman ke Indonesia, Netizen: Ente Semua Mau Klo Disuruh Haji ke Cina?
link : Ada Aliansi Tolak Raja Salman ke Indonesia, Netizen: Ente Semua Mau Klo Disuruh Haji ke Cina?

Baca juga


Ada Aliansi Tolak Raja Salman ke Indonesia, Netizen: Ente Semua Mau Klo Disuruh Haji ke Cina?


Aliansi yang mengatasnamakan Gerakan sipil dan kemanusiaan Aliansi Anti Perang, menolak kunjungan Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz ke Indonesia. Mereka menuduh penguasa Kabah sebagai penjahat perang dan kemanusiaan.

Mereka membentangkan spanduk prnolakan kepada raja salman, selain itu banyak mereka yang menggunakan peci tanda mereka adalah muslim.






Mengomentari hal ini netizen mengatakan "Hehehe...lucu Bikin dong raja salman Tandingan
Biasanya bikin...

Jangan membentangkan spanduk menolak kedatangan Raja Salman, apa ente semua mau Ketika akan naik haji dipaksa haji ke Cina? 😊

Kepanasan yang ruaaaaarrrr!! Biasa" tulis Benz Syafe'i di laman facebooknya.




Demikianlah Artikel Ada Aliansi Tolak Raja Salman ke Indonesia, Netizen: Ente Semua Mau Klo Disuruh Haji ke Cina?

Sekianlah artikel Ada Aliansi Tolak Raja Salman ke Indonesia, Netizen: Ente Semua Mau Klo Disuruh Haji ke Cina? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Aliansi Tolak Raja Salman ke Indonesia, Netizen: Ente Semua Mau Klo Disuruh Haji ke Cina? dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/01/ada-aliansi-tolak-raja-salman-ke.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Aliansi Tolak Raja Salman ke Indonesia, Netizen: Ente Semua Mau Klo Disuruh Haji ke Cina?"

Posting Komentar