Fitnah Ulama dengan Halalkan Segala Cara adalah Cara PKI dan Komunis!

Fitnah Ulama dengan Halalkan Segala Cara adalah Cara PKI dan Komunis! - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitnah Ulama dengan Halalkan Segala Cara adalah Cara PKI dan Komunis!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitnah Ulama dengan Halalkan Segala Cara adalah Cara PKI dan Komunis!
link : Fitnah Ulama dengan Halalkan Segala Cara adalah Cara PKI dan Komunis!

Baca juga


Fitnah Ulama dengan Halalkan Segala Cara adalah Cara PKI dan Komunis!

Fitnah Ulama dengan Halalkan Segala Cara adalah Cara PKI dan Komunis!

Baru-baru ini, tuduhan perselingkuhan dialamatkan kepada Habib Rizieq. Dalam tulisan yg banyak beredar didunia maya, habib rizieq difitnah berselingkuh dengan Firza Husein.

Isu Perselingkuhan Habib Rizieq pun menurut Ust al Khaththath adalah Hoax, Fitnah Keji untuk Jauhkan Umat dari Jalan Perjuangan!

Cara Komunis dan PKI Fitnah Ulama Dengan Segala Cara

Sastrawan yang juga Keluarga Besar PII, Taufiq Ismail angkat bicara terkait kondisi kebangsaan yang terjadi saat ini. Menurut Taufiq, situasi banyak ulama menerima fitnah dan kriminalisasi merupakan pengulangan apa yang dilakukan oleh komunis pada tahun 60-an.

“Apa yang mereka lakukan sekarang pengulangan,” ujar Taufiq dalam diskusi Aksi Bela Islam dan Ulama/Aktivis Islam Hadapi Kriminalisasi, di Masjid Baiturrahman, Jalan Dr Saharjo, Menteng Atas, Jakarta, Ahad (22/1).

Taufik menilai, ada kesamaan kondisi saat ini dengan usaha komunis ingin merebut kekuasaan. Seperti banyak pemimpin Islam yang difitnah dan berusaha memasukkan mereka ke dalam penjara.

Pada masa 60-an, kata dia, mereka berhasil memenjarakan pemimpin dan aktivis Islam seperti Buya Hamka dan Isa Anshary. Untuk itu, Taufiq menegaskan, banyak cara yang dilakukan oleh komunis agar bisa merebut kekuasaan. “Sama dengan sekarang, berbagai macam alasan dicari,” katanya.

Menurut Taufiq, komunis selalu gagal merebut kekuasaan pada tahun 60-an. Namun, kata Taufiq, mereka tetap berusaha agar usahanya mencapai keberhasilan.

Seperti diketahui belakangan ini banyak fitnah ditujukan kepada ulama atau pemimpin umat dan aktivis Islam. Bahkan, kata dia, ada yang yang sampai menjurus ke kriminalisasi.

[http://ift.tt/2jI0nR3]


Demikianlah Artikel Fitnah Ulama dengan Halalkan Segala Cara adalah Cara PKI dan Komunis!

Sekianlah artikel Fitnah Ulama dengan Halalkan Segala Cara adalah Cara PKI dan Komunis! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitnah Ulama dengan Halalkan Segala Cara adalah Cara PKI dan Komunis! dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/01/fitnah-ulama-dengan-halalkan-segala.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitnah Ulama dengan Halalkan Segala Cara adalah Cara PKI dan Komunis!"

Posting Komentar