Penyakit Tulang Bambu Diidap 'Manusia Kayu' dari Sragen

Penyakit Tulang Bambu Diidap 'Manusia Kayu' dari Sragen - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyakit Tulang Bambu Diidap 'Manusia Kayu' dari Sragen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyakit Tulang Bambu Diidap 'Manusia Kayu' dari Sragen
link : Penyakit Tulang Bambu Diidap 'Manusia Kayu' dari Sragen

Baca juga


Penyakit Tulang Bambu Diidap 'Manusia Kayu' dari Sragen

Penyakit Tulang Bambu Diidap 'Manusia Kayu' dari Sragen

Wanita asal Indonesia menderita penyakit langka. Ia mengidap Ankylosing Spondylitis yang tak memungkinkan tubuhnya bergerak leluasa. Namanya Sulami, wanita berusia 35 tahun asal Sragen, Jawa Tengah. Penyakit yang dijuluki sebagai tulang bambu itu membuat sekujur tubuh Sulami betul-betul kaku

Ankylosing Spondylitis terjadi karena tulang belakang dan area tubuh lainnya meradang. Biasanya, gejala awak ditandai dengan nyeri punggung, kekakuan, dan kelelahan ekstrem. Bahkan, di Amerika Serikat tidak tersedia obat untuk menyembuhkan atau mengembalikan kerusakan yang disebabkan oleh kondisi tersebut.

Namun, hingga saat ini pengobatan yang tersedia hanya untuk meringankan gejala dan membantu menunda perkembangannya. Dalam kebanyakan kasus, pengobatan yang dijalankan pasien seperti latihan, fisioterapi, dan obat-obatan. Kasus terburuk dari penyakit ini menyebabkan paisen tidak mampu bergerak. Ankylosing Spondylitis tidak memengaruhi harapan hidup seseorang, tetapi memicu beberapa kondisi serius.

Kondisi tersebut dapat mencetuskan risiko penyakit kardiovaskular, patah tulang belakang, infeksi paru-paru, hingga penyakit ginjal. Demikian dilansir dari Dailymail, Minggu (29/1/2017)

okezone.com


Demikianlah Artikel Penyakit Tulang Bambu Diidap 'Manusia Kayu' dari Sragen

Sekianlah artikel Penyakit Tulang Bambu Diidap 'Manusia Kayu' dari Sragen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyakit Tulang Bambu Diidap 'Manusia Kayu' dari Sragen dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/01/penyakit-tulang-bambu-diidap-manusia.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyakit Tulang Bambu Diidap 'Manusia Kayu' dari Sragen"

Posting Komentar