Video Pidato Jenderal Nasution Saat Pelepasan Jenazah Pahlawan Revolusi Korban Kebiadaban PKI - Menggetarkan

Video Pidato Jenderal Nasution Saat Pelepasan Jenazah Pahlawan Revolusi Korban Kebiadaban PKI - Menggetarkan - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Pidato Jenderal Nasution Saat Pelepasan Jenazah Pahlawan Revolusi Korban Kebiadaban PKI - Menggetarkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Pidato Jenderal Nasution Saat Pelepasan Jenazah Pahlawan Revolusi Korban Kebiadaban PKI - Menggetarkan
link : Video Pidato Jenderal Nasution Saat Pelepasan Jenazah Pahlawan Revolusi Korban Kebiadaban PKI - Menggetarkan

Baca juga


Video Pidato Jenderal Nasution Saat Pelepasan Jenazah Pahlawan Revolusi Korban Kebiadaban PKI - Menggetarkan



Sebuah video pidato Jenderal Nasution menjadi viral. Pidato saat pelepasan jenazah pahlawan revolusi korban kebiadaban Partai Komunis Indonesia (PKI) itu juga menggetarkan banyak netizen yang menontonnya. Terlebih saat Jenderal Nasution mengingatkan tentang iman dalam menghadapi fitnah komunis.

Jenderal Nasution mengawali pidatonya dengan membaca basmalah.

“Para prajurit sekalian, kawan-kawan sekalian, terutama rekan-rekan yang sekarang kami sedang melepaskan. Bismillaahirrahmaanirrahiim. Hari ini, hari angkatan bersenjata kita, yang selalu gemilang tapi yang kali ini hari yang dihinakan oleh fitnahan, dihinakan oleh khianatan, dihinakan oleh penganiayaan. Tetapi, hari angkatan bersenjata kita, kita setiap prajurit tetap rayakan dalam hati sanubari kita dengan tekad kita, dengan nama Allah yang Mahakuasa bahwa kita akan tetap menegakkan kejujuran, kebenaran, keadilan,” kata Jenderal Nasution.

Di bagian akhir, Jenderal Nasution mengingatkan bahwa Allah adalah panglima tertinggi dan Dialah yang akan memenangkan kebenaran.


“Rekan-rekan, adik-adik saya sekalian, saya sekarang sebagai yang tertua dalam TNI yang tinggal bersama lainnya akan meneruskan perjuangan kamu. Membela kehormatan kamu. Menghadaplah sebagai pahlawan. Pahlawan dalam hati kami seluruh TNI. Sebagai pahlawan menghadaplah kepada asal mula kita, yang menciptakan kita, Allah Subhanahu wa Ta’ala. Karena akhirnya Dialah panglima kita yang paling tertinggi. Dialah yang menentukan segala sesuatu. Juga atas diri kita semua. Tetapi dengan keimanan ini juga, kami semua yakin bahwa yang benar akan tetap menang. Dan yang tidak benar akan tetap hancur,” kata Jenderal Nasution dengan nada tercekat, menggambarkan duka berat kehilangan para pahlawan revolusi.

Jenderal Nasution juga menandaskan pola komunis yang mendahului pembantaiannya dengan melancarkan fitnah-fitnah terlebih dahulu.

“Fitnah. Fitnah berkali-kali. Fitnah lebih jahat dari pembunuhan. Fitnah lebih jahat dari pembunuhan. Kita semua telah difitnah dan saudara-saudara telah dibunuh. Kita diperlakukan demikian. Tapi jangan kita, tapi jangan kita dendam hati. Iman kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, iman kepada-Nya, meneguhkan kita. Karena Dia perintahkan. Kita semua berkewajiban untuk menegakkan keadilan dan kebenaran,” tandasnya.

Sejumlah pengguna Youtube mengaku teriris menonton video tersebut.

“Melihat dan mendengar pidatonya hati saya pilu dan teriris.. marilah kita merapatkan barisan bersatu bersama para ulama.... waktunya kita bangkit....

Allahu akbar,” kata Bunda Pebry mengomentari video yang diunggah akun Aksi Bela Islam III tersebut.

“Mari kita kenang para pahlawa yang telah berjuang demi negeri ini mari kita bangkit bersama para ulama demi negri ini,” kata Muhammad Mas’ud.

“Sakit melihatnya.. yaa Allah jangan biarkan PKI menguasai negara ini,” kata Badriyah.

Sumber: Tarbiyah.net



Demikianlah Artikel Video Pidato Jenderal Nasution Saat Pelepasan Jenazah Pahlawan Revolusi Korban Kebiadaban PKI - Menggetarkan

Sekianlah artikel Video Pidato Jenderal Nasution Saat Pelepasan Jenazah Pahlawan Revolusi Korban Kebiadaban PKI - Menggetarkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Pidato Jenderal Nasution Saat Pelepasan Jenazah Pahlawan Revolusi Korban Kebiadaban PKI - Menggetarkan dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/01/video-pidato-jenderal-nasution-saat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video Pidato Jenderal Nasution Saat Pelepasan Jenazah Pahlawan Revolusi Korban Kebiadaban PKI - Menggetarkan"

Posting Komentar