Akibat Menebang Hutan Sembarangan, Pria Ini Mengalami "Keanehan" Yang Mengerikan

Akibat Menebang Hutan Sembarangan, Pria Ini Mengalami "Keanehan" Yang Mengerikan - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akibat Menebang Hutan Sembarangan, Pria Ini Mengalami "Keanehan" Yang Mengerikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akibat Menebang Hutan Sembarangan, Pria Ini Mengalami "Keanehan" Yang Mengerikan
link : Akibat Menebang Hutan Sembarangan, Pria Ini Mengalami "Keanehan" Yang Mengerikan

Baca juga


Akibat Menebang Hutan Sembarangan, Pria Ini Mengalami "Keanehan" Yang Mengerikan


Nasib kehidupan Supardi alias Adi (66) begitu memilukan. Pria tua asal Tulungagung, Jawa Timur ini dipasung selama 44 tahun. Melansir dari Tribun Jogja, Kondisi memprihatinkan Supardi alias Adi (66), diceritakan oleh netizen Arif Witanto di akun Facebooknya, Kamis (16/2/2017).

Menurut postingan tersebut, warga Desa Podorejo, Kecamatan Sumbergempol, Tulungagung, Jawa Timur ini adalah sosok yang disegani pada tahun 1960-an. Ia bahkan disebut-sebut sebagai orang yang berpengaruh di salah satu peristiwa penting yang pernah tercatat di sejarah negeri ini.

Namun, semuanya berubah setelah ia merantau ke Palembang bersama beberapa teman satu desanya.
Tujuh tahun hidup di sana, Adi dan teman-temannya membabat hutan untuk dijadikan perkebunan kopi. Bukannya menuai sukses, tetapi keanehan justru muncul pada pria berperawakan gagah dan tinggi itu.
Awalnya ia mengeluh bila bulan selalu mengikuti kemanapun ia pergi. Itu menyebabkan ia gelisah dan mondar-mandir tak jelas. "Pada saat bersamaan malaria tropis menyerang. Selain Adi, dua orang rekannya yang ikut membabat hutan juga menderita penyakit yang sama.

Satu orang meninggal dunia dan satu orang lainya tidak diketahui rimbanya. Namun sebelum hilang, warga Desa Podorejo ini juga dianggap tidak waras," ungkap Aris. Begitu keluarga di kampung halaman tahu kondisi Adi, mereka langsung memutuskan membawanya pulang.

Pada tahun 1973 ketika sampai rumah, Adi masih sering mengamuk, mengoceh dan tak bisa mengendalikan emosi. Ia pun akhirnya dipasung karena sering mengamuk dan membahayakan orang-orang di sekitarnya.

Saat ini, ia tinggal di gubuk kecil di belakang rumah keluarganya, dengan kaki terbelenggu rantai. Keluarga memutuskan untuk mengganti pasung dengan rantai agar ia dapat sedikit bergerak. "Dia masih bisa merebus air untuk membuat kopi bagi dirinya sendiri," ujar Arif.

Hingga saat ini, Adi telah dirantai selama 44 tahun dan tertinggal bekas warna merah dan kulitnya.
Meskipun demikian, pihak keluarga belum bisa mengajaknya berobat karena terkendala masalah biaya.


Demikianlah Artikel Akibat Menebang Hutan Sembarangan, Pria Ini Mengalami "Keanehan" Yang Mengerikan

Sekianlah artikel Akibat Menebang Hutan Sembarangan, Pria Ini Mengalami "Keanehan" Yang Mengerikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akibat Menebang Hutan Sembarangan, Pria Ini Mengalami "Keanehan" Yang Mengerikan dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/02/akibat-menebang-hutan-sembarangan-pria.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Menebang Hutan Sembarangan, Pria Ini Mengalami "Keanehan" Yang Mengerikan"

Posting Komentar