Jangan Anggap Sepele Coretan Dan Tulisan Ditembok Atau Pagar Rumah Anda, Ternyata Tulisan Itu Bisa Jadi Suatu Kode Untuk Melakukan Aksi Kejahatan... Mari Baca Selengkapnya

Jangan Anggap Sepele Coretan Dan Tulisan Ditembok Atau Pagar Rumah Anda, Ternyata Tulisan Itu Bisa Jadi Suatu Kode Untuk Melakukan Aksi Kejahatan... Mari Baca Selengkapnya - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jangan Anggap Sepele Coretan Dan Tulisan Ditembok Atau Pagar Rumah Anda, Ternyata Tulisan Itu Bisa Jadi Suatu Kode Untuk Melakukan Aksi Kejahatan... Mari Baca Selengkapnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jangan Anggap Sepele Coretan Dan Tulisan Ditembok Atau Pagar Rumah Anda, Ternyata Tulisan Itu Bisa Jadi Suatu Kode Untuk Melakukan Aksi Kejahatan... Mari Baca Selengkapnya
link : Jangan Anggap Sepele Coretan Dan Tulisan Ditembok Atau Pagar Rumah Anda, Ternyata Tulisan Itu Bisa Jadi Suatu Kode Untuk Melakukan Aksi Kejahatan... Mari Baca Selengkapnya

Baca juga


Jangan Anggap Sepele Coretan Dan Tulisan Ditembok Atau Pagar Rumah Anda, Ternyata Tulisan Itu Bisa Jadi Suatu Kode Untuk Melakukan Aksi Kejahatan... Mari Baca Selengkapnya



Sempatkah anda melihat serta lihat coretan - coretan cat pilox di tembok, pagar, tiang listrik, atau sarana umum??? cobalah diingat - ingat lagi, tanpa ada anda sadari semuanya, itu bukannya orang iseng yang melalui, bukanlah anak - anak nakal yang iseng gambar seperti yang anda sangka, bukanlah juga karya seni hasil lampiasan orang - orang tak bertanggungjawab walau demikian kenyataan telah menunjukkan, ada apa dengan semuanya tulisan itu... ada apa.....??? 

 Kita atau Anda tentu pernah serta kerap lihat serta pernah membaca tulisan serta deskripsi itu, terutama di kota - kota. Komplek Perumahan Elite, Komplek Perumahan padat. Coretan - coretan itu terang begitu tampak kotor serta mengganggu panorama, serta tentunya itu yakni hasil karya dari beberapa orang iseng yang melalui yang miliki maksud serta maksud terlebih di pagar tempat tinggal serta, tiang listrik serta pondokan di dekat tempat tinggal.. 

CONTOH KODE RUMAH YANG SUDAH MENJADI KORBAN :








Namun tahukah anda, nyatanya Kenyataannya sebagian coretan dengan tulisan khusus itu.. memiliki makna serta maksud yang cuma dapat dipahami oleh si pembuat serta rombongan si pembuat tulisan serta deskripsi itu..!!! 

Perampokan, nyaris sehari-hari aksi kejahatan itu berlangsung. Kita mesti senantiasa sensitif, hati - hati serta siap siaga 24 jam, karena siapa tahu kita bakal jadi korban setelah itu. Dalam menggerakkan aksinya, beberapa perampok mengerjakannya dengan begitu terencana serta rapi. 

Hati-hatilah, nyatanya simbol, tulisan, deskripsi serta kode itu berbentuk coretan - coretan di tembok atau pagar tempat tinggal yang umum jadikan sebagai sinyal atau tujuan perampokan. Bukan sekedar agen rahasia yang mempunyai kode rahasia dalam berkomunikasi antar sesamanya, Kenyataannya maling harus juga miliki. 

Kode Pencurian : 




Di media sosial banyak yang mengakui bila di tembok dan pagar tempat tinggalnya ada coretan kode seperti itu serta alami perampokan sekian hari selanjutnya, paling lama 1 minggu sesudah tulisan itu ada. Jadi janganlah dikira remeh. selekasnya teliti pagar, tembok, dinding, atau sekitaran tempat tinggal anda saat ini, malam ini dapat, besok pagi, jangan pernah perampokkan/maling berlangsung di rumah anda. 

Sebagian netizen mengakui memperoleh kode sejenis itu di sebagian tempat. Tetapi makna dari ‘sandi rahasia’ itu belum ada yang dapat mengartikannya. 

Satu diantara tindakan perampokan yang berlangsung baru - baru ini di Daerah Buaran 2 Klender, Jakarta Timur, Bukti riil photo tempat tinggal yang di atas. Satu tempat tinggal elegan yang didalamnya ada kontrakan di lokasi itu mengakui kehilangan dua sepeda motor kurun waktu yang tidak sama. Yang memiliki tempat tinggal sekalian yang miliki kontrakan tempat tinggal, mulai mencurigai dengan kode yang tercoret di tembok pagar depan tempat tinggalnya itu. 

1 minggu setelah peristiwa itu, maling motor kembali berlangsung di daerah itu dengan coretan serta kode yang tidak sama, Serta 1 hari sebelumnya tindakan perampokan berlangsung ada juga coretan - coretan yang sama di tembok pagar tempat tinggal korban. 

Yang tinggal didalam rumah di Buaran yang bernama Bram, terasa ada yang aneh dari tulisan grafiti yang ada di depan tempat tinggalnya. Dia terasa bila coretan itu tak seperti coretan iseng atau grafiti umum. Lantas Bram ajukan pertanyaan ke tetangganya yang kebetulan seseorang anggota TNI. 

Menurut hasil analisa anggota TNI itu, kode - kode itu diambil kesimpulan sebagai PA : Posisi Aman, B2 : Buaran 2, 524 menujukkan jam operasi. Angka 5 berarti sore hingga Magrib, ini pas dengan peristiwa motor pertama yang diambil. Lantas 24 tunjukkan dinihari dari jam 2 hingga jam 04. 00 WIB. Ini sesuai sama peristiwa pengambilan motor yang ke-2. Terkecuali kode di atas, ada pula kode coretan berupa cross putih yang bermakna bila tempat itu bebas penjagaan. Yang pasti mulai saat ini tetaplah siaga dengan kode serta tulisan didepan tempat tinggal anda, tak tahu apa pun bentuk tulisan itu. 

Memanglah, tak semua coretan - coretan grafiti mesti kita curgai. Namun apabila anda memperoleh coretan - coretan seperti di atas, terlebih persis di dinding, serta pagar tempat tinggal anda, selekasnya hapus atau tutupi dengan cat. Anda juga butuh siaga dengan orang yang berpura - pura ajukan pertanyaan tempat tinggal kontrakan di sekitaran tempat tinggal anda, lantaran ini yakni modus yang seringkali digunakan beberapa perampok untuk “menyurvei” tempat tinggal calon korbannya (Tujuan). 


Janganlah disimpan sendiri info utama ini, tolong berikan ke semuanya rekan, keluarga, kerabat, grup, komune anda di facebook baik yang telah kenal ataupun belum kenal.. Sesama Manusia ita mesti sama-sama Tolong Membantu Untuk Kebaikan. 


 Selamat Membaca Serta Mudah-mudahan Begitu Berguna!!!


Demikianlah Artikel Jangan Anggap Sepele Coretan Dan Tulisan Ditembok Atau Pagar Rumah Anda, Ternyata Tulisan Itu Bisa Jadi Suatu Kode Untuk Melakukan Aksi Kejahatan... Mari Baca Selengkapnya

Sekianlah artikel Jangan Anggap Sepele Coretan Dan Tulisan Ditembok Atau Pagar Rumah Anda, Ternyata Tulisan Itu Bisa Jadi Suatu Kode Untuk Melakukan Aksi Kejahatan... Mari Baca Selengkapnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jangan Anggap Sepele Coretan Dan Tulisan Ditembok Atau Pagar Rumah Anda, Ternyata Tulisan Itu Bisa Jadi Suatu Kode Untuk Melakukan Aksi Kejahatan... Mari Baca Selengkapnya dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/02/jangan-anggap-sepele-coretan-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Anggap Sepele Coretan Dan Tulisan Ditembok Atau Pagar Rumah Anda, Ternyata Tulisan Itu Bisa Jadi Suatu Kode Untuk Melakukan Aksi Kejahatan... Mari Baca Selengkapnya"

Posting Komentar