Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab

Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab
link : Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab

Baca juga


Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab


Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau yang biasa disapa Ahok belum lama ini memang menjadi perbicangan netizen. Hal tersebut dikarenakan, Ahok diduga telah menistakan agama Islam terkait dengan surat Al Maidah.

Mendengar hal tersebut, tentu saja Ahok dan ketua FPI, Rizeiq Shihab sempat berseteru.
Namun, siapa sangka perseteruan tersebut malah menjadi inspirasi orangtua untuk memberi nama anaknya dari gabungan nama Ahok dan Rizieq.

Rupanya, kedua nama pesohor itu dilakukan oleh orangtua asal Semarang yang memberi nama anaknya dengan Muhammada Ahok Rizieq Shihab. Nama itu diketahui melalui akun Facebook Saleh Ismail Mukadar.Saleh mengunggah unggahan foto undangan akikah tersebut pada Kamis, (16/02/2017). "Mereka berdua ternyata telah bersatu dalam nama seorang bayi laki2 di Semarang," tulis Saleh dalam unggahannya.

Sontak unggahan Saleh itupun langsung menjadi viral. Segelintir doa pun ditulis dalam undangan tersebut sebagai harapan orangtua bayi itu. "Semoga anak kami menjadi orang yang sholeh, tangguh, cerdas dan berakhlaq mulia, setiap langkahnya membawa kebermanfaatan, penabur kebaikan dan taatnya menjadi penyejuk hati bagi kedua orangtua, menjadi cahaya bagi agama, berguna bagi nusa dan bangsa," tulis dalam undangan itu.

Mengetahui uanggahan itu, netizen pun langsung membanjiri kolom komentar.
Hezti Purwasari Syahrudin : "Keeren wkkkkk."
Azwar Siregar : "Semoga si anak besarnya bisa setegas Habib Rizieq dalam membela agamanya,semoga setegas Ahok juga dalam membela prinsipnya,cuma kalau sampai bermulut kotor , aduhai.... Nama Mulia Nabi Muhammad di disandingkan."
Dwi Mei Kurniawati : "Abaah akhirnya mereka berdamai."
Benni Eka Poetra : "Pggilan nya Ariq ( Ahok Rizziq ) hihi."
Tami Mia Mao : "Bagus bngt namanya ..smoga pak ahok dan rizieq bner2 akur beneran."


Demikianlah Artikel Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab

Sekianlah artikel Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/02/keluarga-asal-semarang-ini-memberi-nama.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keluarga Asal Semarang Ini Memberi Nama Anaknya Gabungan Nama Ahok Dan Rizieq Shihab"

Posting Komentar