Preman Ini Marah Saat Petugas Minta Untuk Melepaskan Kacamata Pinknya... Alasannya Ternyata Hanya Karna

Preman Ini Marah Saat Petugas Minta Untuk Melepaskan Kacamata Pinknya... Alasannya Ternyata Hanya Karna - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Preman Ini Marah Saat Petugas Minta Untuk Melepaskan Kacamata Pinknya... Alasannya Ternyata Hanya Karna, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Preman Ini Marah Saat Petugas Minta Untuk Melepaskan Kacamata Pinknya... Alasannya Ternyata Hanya Karna
link : Preman Ini Marah Saat Petugas Minta Untuk Melepaskan Kacamata Pinknya... Alasannya Ternyata Hanya Karna

Baca juga


Preman Ini Marah Saat Petugas Minta Untuk Melepaskan Kacamata Pinknya... Alasannya Ternyata Hanya Karna



Malikum Mulki (31) jadi pusat perhatian diantara 14 orang yang terjaring operasi pekat Unit Sabhara Polres Cirebon Kota, 

Dandanannya yang nyeleneh dengan gaya bicara blak-blakan, buat petugas polisi serta wartawan geli memandangnya. 


Ya, saat diamankan dari Jalan Cipto Mangunkusumo, pemuda asal Kesambi, Kota Cirebon, itu kenakan kacamata pink berornamen Hello Kitty. 

Dengan penuh yakin diri, kaca mata itu tak pernah dilepaskan walau polisi memintanya melepas. 

“Jangan pak, jangan di ambil, jangan rebut ‘Hello Kitty’ saya. Ini kaca mata hasil saya beli. Harga nya Rp 10 ribu, ” kata Malik di Mapolres Cirebon Kota. 

Tidak cuma kacamata pink yang buat “ngekek” orang lain. Gesper celana 


yang dipakainya juga. Maklum, saat ia disuruh buka pakaian, terlihat celana jins-nya di beri gesper tali rafia. 

Malik terjaring operasi pekat waktu dia sedang jadi juru parkir liar di Jalan Cipto Mangunkusumo. Keberadaannya dianggap meresahkan warga, hingga ia dibawa ke Mapolres Cirebon Kota. 

Malik mengakui terpaksa jadi juru parkir liar lantaran tidak ada kerjaan lain. 


Malik (31) berkacamata pink turut diamankan di Mapolres Cirebon Kota, akibat terjaring operasi pekat. 
“Saya perlu duit buat menikah dengan janda beranak dua. Hasil parkir saya tabung buat menikah. Gagasannya sih menikah sesudah bln. ini, ” ujarnya. 

Polisi mengamankan 14 pemuda terbagi dalam pengamen, juru parkir liar, serta preman dalam operasi pekat di lokasi Kota Cirebon. Mereka segera di beri pembinaan serta didata.


Demikianlah Artikel Preman Ini Marah Saat Petugas Minta Untuk Melepaskan Kacamata Pinknya... Alasannya Ternyata Hanya Karna

Sekianlah artikel Preman Ini Marah Saat Petugas Minta Untuk Melepaskan Kacamata Pinknya... Alasannya Ternyata Hanya Karna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Preman Ini Marah Saat Petugas Minta Untuk Melepaskan Kacamata Pinknya... Alasannya Ternyata Hanya Karna dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/02/preman-ini-marah-saat-petugas-minta.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Preman Ini Marah Saat Petugas Minta Untuk Melepaskan Kacamata Pinknya... Alasannya Ternyata Hanya Karna"

Posting Komentar