Ahoker Ketangkap Basah Menyusup di Masjid Istiqlal, Saat dicek KTPnya Sungguh Mengejutkan, Ternyata Agamanya...

Ahoker Ketangkap Basah Menyusup di Masjid Istiqlal, Saat dicek KTPnya Sungguh Mengejutkan, Ternyata Agamanya... - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahoker Ketangkap Basah Menyusup di Masjid Istiqlal, Saat dicek KTPnya Sungguh Mengejutkan, Ternyata Agamanya..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahoker Ketangkap Basah Menyusup di Masjid Istiqlal, Saat dicek KTPnya Sungguh Mengejutkan, Ternyata Agamanya...
link : Ahoker Ketangkap Basah Menyusup di Masjid Istiqlal, Saat dicek KTPnya Sungguh Mengejutkan, Ternyata Agamanya...

Baca juga


Ahoker Ketangkap Basah Menyusup di Masjid Istiqlal, Saat dicek KTPnya Sungguh Mengejutkan, Ternyata Agamanya...

Tepat satu jam sebelum kedatangan rombongan Raja Arab Saudi, Salman AbdulAziz Al Saud tiba di Masjid Istiqlal Jakarta, seorang perempuan yang diduga penyusup, diarak keluar dari kerumunan umat yang tengah menunggu Raja Salman, Kamis 2 Maret 2017.

Menurut saksi mata yang bernama Dewi, kecurigaan tersebut bermula dari gerak-gerik mencurigakan yang dilakukan oleh si penyusup. Penyusup tersebut membicarakan tentang Calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Namun di satu sisi, wanita tersebut malah justru menjelek-jelekan tentang ulama dan Islam. Hanya saja, Ia tak menceritakan secara persis, kosa kata apa yamg dikeluarkan oleh wanita penyusup itu.

“Jadi membicarakan tentang Ahok, baik-baikin Ahok. Tapi menjelek-jelekan Ulama dan Islam,” ujar Dewi, di Jakarta Pusat, Kamis, 2 Maret 2017.
Ia menambahkan, wanita tersebut sebelumnya juga sudah pernah ditangkap oleh saat laskar Front Pembela Islam (FPI) melakukan orasi di depan Kementerian Pertanian saat sidang Ahok, pada Selasa, 28 Februari 2017. Bahkan wanita tersebut juga diduga memiliki KTP ganda.

Berikut foto-fotonya.







gemakrakyat


Demikianlah Artikel Ahoker Ketangkap Basah Menyusup di Masjid Istiqlal, Saat dicek KTPnya Sungguh Mengejutkan, Ternyata Agamanya...

Sekianlah artikel Ahoker Ketangkap Basah Menyusup di Masjid Istiqlal, Saat dicek KTPnya Sungguh Mengejutkan, Ternyata Agamanya... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahoker Ketangkap Basah Menyusup di Masjid Istiqlal, Saat dicek KTPnya Sungguh Mengejutkan, Ternyata Agamanya... dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/03/ahoker-ketangkap-basah-menyusup-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ahoker Ketangkap Basah Menyusup di Masjid Istiqlal, Saat dicek KTPnya Sungguh Mengejutkan, Ternyata Agamanya..."

Posting Komentar