Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan...

Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan... - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan...
link : Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan...

Baca juga


Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan...


SAMARINDA - Warga perumahan Bengkuring, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim) dikagetkan dengan penemuan bayi, Selasa (14/3/2017). Bayi yang masih merah ini diduga dibuang orangtuanya tepat di tengah pemukiman. Pada saat ditemukan, bayi hanya dibungkus pakaian tanpa pelindung sama sekali. Bayi tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang bocah SD bernama Popy Putri di pinggir Jalan Bengkuring, tepatnya di atas bebatuan koral. Popy menceritakan, mulanya, sepulang sekolah ia mendengar suara tangisan seperti anak kucing. Karena penasaran, Popy kemudian mencari asal mula suara itu. Dia tidak menyangka, yang ditemukan adalah bayi.

“Tadi dikira kucing, sekalinya bayi. Bayinya nangis-nangis, waktu digendong adik bayinya diam,” kata Popy. Bingung hendak melapor kemana, Popy membawa bayi tersebut ke kantin sekolahnya. Kepada ibu kantin, Popy menitipkan bayi tersebut dan langsung dibawa ke Puskesmas Bengkuring.
Setelah diperiksa, diketahui bayi tersebut baru dilahirkan Selasa pagi. Sebab salah seorang bidan di puskesmas tersebut yang menolong persalinan di rumahnya. Bidan Puskesmas Bengkuring, Ati Endaryasti mengaku jika dirinya mengenali bayi tersebut. Dia sendiri yang menolong kelahiran sang bayi pada pukul 06.20 Wita. Tepat pukul 11.30 wita, kedua orangtua si bayi membawa pergi bayinya menggunakan sepeda motor.

“Baru setengah jam yang lalu, ibu bayi ini keluar dari rumah saya. Berarti si bayi baru saja dibuang. Waktu jarak tempuh rumah saya dengan puskesmas hanya 7 menit. Berarti setelah pergi dari rumah saya, si bayi langsung diletakkan begitu saja,” jelasnya. Menurut Ati, dirinya masih mengenali ciri-ciri ibu bayi tersebut. “Tidak kenal, tapi masih ingat ciri-cirinya,” ujarnya.

Saat ini, bayi yang ditemukan sementara dirawat oleh Dinas Sosial Kota Samarinda, dibantu Komisi Perlindungan Anak Indonesia(KPAI). Biaya perawatan sendiri akan ditanggung pemerintah sampai ada orang yang mengadopsi atau orangtuanya kembali meminta bayi malang ini. Polisi pun masih mencari keterangan saksi lainnya untuk proses pengejaran pelaku pembuang bayi.

Baca Juga : Ada-Ada Saja Tingkah Konyol, Setelah Mencuri Barang", Si Pelaku Mengirim Pesan SMS Kepada Korbannya... Simak Kisah Selanjutnya


Demikianlah Artikel Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan...

Sekianlah artikel Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan... dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/03/cerita-popy-putri-seorang-anak-sd-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Popy Putri Seorang Anak SD yang Temukan Bayi Di Atas Bebatuan..."

Posting Komentar