Jika Syariat Islam Dituding Melanggar Pancasila, Terus Yang Dilanggar Sila Ke Berapa?

Jika Syariat Islam Dituding Melanggar Pancasila, Terus Yang Dilanggar Sila Ke Berapa? - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jika Syariat Islam Dituding Melanggar Pancasila, Terus Yang Dilanggar Sila Ke Berapa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jika Syariat Islam Dituding Melanggar Pancasila, Terus Yang Dilanggar Sila Ke Berapa?
link : Jika Syariat Islam Dituding Melanggar Pancasila, Terus Yang Dilanggar Sila Ke Berapa?

Baca juga


Jika Syariat Islam Dituding Melanggar Pancasila, Terus Yang Dilanggar Sila Ke Berapa?



DIMANA POSISI PANCASILA?
Oleh : Arief B. Iskandar

Ada pertanyaan menarik kepada pihak HTI saat rame isu khilafah, "Jika Khilafah tegak, dimana posisi Pancasila?"

Untuk menjawab pertanyaan ini, kita layak bertanya balik, "Memangnya sekarang Pancasila masih ada?"

Jika masih ada, dimana posisi Pancasila saat neoliberalisme merajalela dan terbukti telah membangkrutkan negeri ini saat ini?

Saat Jokowi menyatakan agama harus dijauhkan dari politik, saat penista agama dibela dan pembela agama dinistakan, dimana Sila "Ketuhanan yg Maha Esa"?

Saat koruptor seperti Ahok tak segera diadili, sementara ulama dikriminalisasi, dimana Sila "Kemanusian yang Adil dan Beradab"? Dimana kemanusiaan? Dimana keadilan? Dimana keadaban?

Saat umat dipecah-belah--HTI/FPI dihadap-hadapkan dg Banser/Ansor, Ahokers diprovokasi melawan pihak kontra Ahok, anasir PKI dan simbol2 komunis dibiarkan marak, gerakan separatis OPM yg sdh makar dibiarkan terus beraksi, dimana Sila "Persatuan Indonesia"?

Saat ormas Islam berencana dibubarkan dg tuduhan sepihak, tanpa surat peringatan, apalagi klarifikasi dan dialog, dimana Sila "Kerakyatan yang dipimpin oleh Hikmah Kebijaksanaan dalam Permusyawaratan Perwakilan"?

Saat 90% migas diserahkan kpd asing, SDA milik rakyat diobral murah, BUMN dilelang, segelintir aseng menguasai mayoritas kekayaan negeri ini, subsidi BBM dan listrik utk rakyat dicabut, pajak yang membebani masyarakat terus dinaikkan, dimana Sila "Keadilan Sosial bagi Seluruh Rakyat Indonesia"?

Mengapa pertanyaan "dimana posisi Pancasila" tidak lebih dulu ditujukan kepada rejim neolib yang nyata-nyata telah "memberangus" Pancasila? []

#KhilafahAjaranIslam
#KamiBersamaHTI


Demikianlah Artikel Jika Syariat Islam Dituding Melanggar Pancasila, Terus Yang Dilanggar Sila Ke Berapa?

Sekianlah artikel Jika Syariat Islam Dituding Melanggar Pancasila, Terus Yang Dilanggar Sila Ke Berapa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jika Syariat Islam Dituding Melanggar Pancasila, Terus Yang Dilanggar Sila Ke Berapa? dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/05/jika-syariat-islam-dituding-melanggar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jika Syariat Islam Dituding Melanggar Pancasila, Terus Yang Dilanggar Sila Ke Berapa?"

Posting Komentar