Sangat Mencekam! Video Massa Bawa Senjata Tajam Kepung Pandara Menolak Fachri Hamzah, Warga Histeris

Sangat Mencekam! Video Massa Bawa Senjata Tajam Kepung Pandara Menolak Fachri Hamzah, Warga Histeris - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sangat Mencekam! Video Massa Bawa Senjata Tajam Kepung Pandara Menolak Fachri Hamzah, Warga Histeris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sangat Mencekam! Video Massa Bawa Senjata Tajam Kepung Pandara Menolak Fachri Hamzah, Warga Histeris
link : Sangat Mencekam! Video Massa Bawa Senjata Tajam Kepung Pandara Menolak Fachri Hamzah, Warga Histeris

Baca juga


Sangat Mencekam! Video Massa Bawa Senjata Tajam Kepung Pandara Menolak Fachri Hamzah, Warga Histeris

TolongShare - Ribuan massa mengepung Bandara Sam Ratulangi Manado. Mereka merangsek masuk ke bandara untuk mengisir Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah, Sabtu (13/5/2017).

Massa menolak kehadiran Fahri Hamzah di tanah Minahasa karena dianggap sering melontarkan pernyataan yang dianggap intoleran.
Massa berseragam hitam-hitam memadati bandara Sam Ratulangi Manado sejak pagi. Beberapa dari mereka membawa golok sambil menari menuju ke area parkir pesawat. Tak jauh dari tempat tersebut, massa bergantian berorasi di mobil komando.

Menjelang siang, massa memaksa masuk ke dalam bandara untuk mencari Fahri Hamzah, tetapi dihalangi aparat. Aksi saling dorong pun terjadi hingga pintu keluar bandara yang terbuat dari kaca pecah dan ambruk.

Kepala Dinas Operasi Pangkalan TNI-AU Sam Ratulangi Letkol Penerbangan Abram Tumanduk mencoba menenangkan massa. Ia meminta massa agar tidak bertindak anarkis.

“Bandara adalah obyek vital, dan kita harus menjaganya bersama,” ujar Tumanduk.

Fahri Hamzah sendiri berhasil keluar dari ruang VIP bandara. Ia meninggalkan bandara tanpa diketahui demonstran.

Berikut adalah detik-detik massa dekati pesawat yang sangat mencekam, dan membuat warga ketakutan:


[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Sangat Mencekam! Video Massa Bawa Senjata Tajam Kepung Pandara Menolak Fachri Hamzah, Warga Histeris

Sekianlah artikel Sangat Mencekam! Video Massa Bawa Senjata Tajam Kepung Pandara Menolak Fachri Hamzah, Warga Histeris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sangat Mencekam! Video Massa Bawa Senjata Tajam Kepung Pandara Menolak Fachri Hamzah, Warga Histeris dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/05/sangat-mencekam-video-massa-bawa.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sangat Mencekam! Video Massa Bawa Senjata Tajam Kepung Pandara Menolak Fachri Hamzah, Warga Histeris"

Posting Komentar