Terungkap! Peneliti Ekonomi Politik AEPI: -Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan-

Terungkap! Peneliti Ekonomi Politik AEPI: -Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan- - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terungkap! Peneliti Ekonomi Politik AEPI: -Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan-, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terungkap! Peneliti Ekonomi Politik AEPI: -Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan-
link : Terungkap! Peneliti Ekonomi Politik AEPI: -Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan-

Baca juga


Terungkap! Peneliti Ekonomi Politik AEPI: -Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan-



Peneliti Ekonomi Politik AEPI: “Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan”

Salamudin Daeng Peneliti Ekonomi Politik Asosiasi Ekonomi Politik Indonesia (AEPI) Salamuddin Daeng menyatakan rencana pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) disponsori asing dan taipan. “Rencana pembubaran HTI adalah serangan terhadap para pejuang kemerdekaan, pejuang kedaulatan, yang disponsori oleh asing dan taipan,” ujarnya kepada mediaumat.com, Ahad (14/5/2017).

Menurut Daeng, hal itu terjadi lantaran selama ini HTI selalu menolak neoliberalisme, penguasaan kekayaan alam oleh asing dan taipan, menolak demokrasi liberal serta menolak APBN menjadi bancakan asing dan taipan.

Daeng menilai kiprah HTI selama ini adalah perjuangan melawan pengkhianatan pemerintah. “(Kiprah HTI selama ini, red) adalah perjuangan melawan pengkhianatan pemerintah dan elite politik yang semakin jauh dari amanat para pendiri bangsa,” pungkasnya.

================================================
Komentar :
Selamat bagi anda-anda saudara muslim kami yang turut mendukung rencana pembubaran HTI. Hari ini, anda telah membuat semakin sumringah wajah asing dan aseng yang tengah dan akan terus menjarah kekayaan negeri ini.

Luar biasanya, itu ternyata anda lakukan dengan sukarela, tanpa mendapat imbalan apapun dari para perampok ini. Mending seperti mereka yang jelas-jelas mendapat "sesuatu" dari para sponsor ini.

Kira-kira apa komentar dari asing dan aseng ini pada kiprah anda yang sangat mengutungkan mereka tanpa mereka perlu mengeluarkan biaya apapun ????

Silahkan jawab sendiri dngan sejujurnya.

#Selamatkan_Indonesia_Dengan_Syariah_dan_Khilafah

http://ift.tt/2qfYLBv


Demikianlah Artikel Terungkap! Peneliti Ekonomi Politik AEPI: -Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan-

Sekianlah artikel Terungkap! Peneliti Ekonomi Politik AEPI: -Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan- kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terungkap! Peneliti Ekonomi Politik AEPI: -Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan- dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/05/terungkap-peneliti-ekonomi-politik-aepi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terungkap! Peneliti Ekonomi Politik AEPI: -Pembubaran HTI Disponsori Asing dan Taipan-"

Posting Komentar