Wartawan Senior: Bubarkan PDIP, Ini Alasannya

Wartawan Senior: Bubarkan PDIP, Ini Alasannya - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wartawan Senior: Bubarkan PDIP, Ini Alasannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wartawan Senior: Bubarkan PDIP, Ini Alasannya
link : Wartawan Senior: Bubarkan PDIP, Ini Alasannya

Baca juga


Wartawan Senior: Bubarkan PDIP, Ini Alasannya



TolongShare - Pemerintahan di bawa kendali Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP menjadi berantakan sehinga partai berlambang Banteng Moncong Putih harus dibubarkan.

“Di bawah kendali PDIP, negara jadi berantakan. Bubarkan PDIP #Perppu22017,” kata wartawan senior Edy A Effendi di akun Twitter-nya @eae18.

Edy juga menyoroti pemerintahan Jokowi yang mengeluarkan Perppu pembubaran ormas.

“Salah satu target Perppu 2/2017 itu ya pembubaran FPI. #DiskusiPagi dengan kawan Kahmi,” jelas Edy.

Pernyataan mantan wartawan Media Indonesia terkait pembubaran mendapat dukungan dari para follower-nya di antaranya akun Twitter Shofwan Shofwim @shofwim menuliskan: “Saya baru aja mikir yg hampir sama spt ini. Tp udah di dului… mantaapz!

PDIP belum layak jd Penggerak Roda Pemerintahan.”

Akun Twitter Chandra Kurniawan @chandrak36 ikut mengomentari kicauan Edy tersebut: “Setuju pol amburadul.” [op/ snc]

[http://ift.tt/2mXzrhY]


Demikianlah Artikel Wartawan Senior: Bubarkan PDIP, Ini Alasannya

Sekianlah artikel Wartawan Senior: Bubarkan PDIP, Ini Alasannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wartawan Senior: Bubarkan PDIP, Ini Alasannya dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/07/wartawan-senior-bubarkan-pdip-ini.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wartawan Senior: Bubarkan PDIP, Ini Alasannya"

Posting Komentar