Puluhan Lembar Alquran Jadi Bungkus Makanan Hajatan di Cirebon

Puluhan Lembar Alquran Jadi Bungkus Makanan Hajatan di Cirebon - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puluhan Lembar Alquran Jadi Bungkus Makanan Hajatan di Cirebon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puluhan Lembar Alquran Jadi Bungkus Makanan Hajatan di Cirebon
link : Puluhan Lembar Alquran Jadi Bungkus Makanan Hajatan di Cirebon

Baca juga


Puluhan Lembar Alquran Jadi Bungkus Makanan Hajatan di Cirebon

Jurnalmuslim.com - Puluhan lembar Alquran dijadikan bungkus makanan seperti nasi, lauk, dan kue di salah satu hajatan warga di Dusun 05, Desa Gebang Kulon, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

"Ada sebanyak 20 lembar Alquran (yang dipakai untuk bungkus makanan hajatan)," kata salah seorang warga setempat bernama Nawawi kepada Okezone, Jumat (14/10/2016).

Nawawi mengatakan dirinya tidak mengetahui secara pasti akan kejadian itu. Namun, lingkungan masyarakat di desanya heboh akan beredarnya lembar Alquran yang dijadikan bungkus makanan.

"Informasi yang didapatkan, lembaran Alquran tersebut dibeli dari sebuah toko di desa itu, namun belum mengetahui pasti asal mulanya," ungkap dia. (kha)


Demikianlah Artikel Puluhan Lembar Alquran Jadi Bungkus Makanan Hajatan di Cirebon

Sekianlah artikel Puluhan Lembar Alquran Jadi Bungkus Makanan Hajatan di Cirebon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puluhan Lembar Alquran Jadi Bungkus Makanan Hajatan di Cirebon dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/09/puluhan-lembar-alquran-jadi-bungkus.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan Lembar Alquran Jadi Bungkus Makanan Hajatan di Cirebon"

Posting Komentar