Bukan Karena Anggota Polisi, Ternyata Ini Yang Membuat Pelaku Bom Panci Kabur Ke Kelurahan

Bukan Karena Anggota Polisi, Ternyata Ini Yang Membuat Pelaku Bom Panci Kabur Ke Kelurahan - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukan Karena Anggota Polisi, Ternyata Ini Yang Membuat Pelaku Bom Panci Kabur Ke Kelurahan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukan Karena Anggota Polisi, Ternyata Ini Yang Membuat Pelaku Bom Panci Kabur Ke Kelurahan
link : Bukan Karena Anggota Polisi, Ternyata Ini Yang Membuat Pelaku Bom Panci Kabur Ke Kelurahan

Baca juga


Bukan Karena Anggota Polisi, Ternyata Ini Yang Membuat Pelaku Bom Panci Kabur Ke Kelurahan



Pelaku peledakan bom panci di kota Bandung berada di dalam kantor kelurahan Arjuna Cicendo sebenarnya bukan karena menjadikan kantor itu sebagai sasaran teror. Pelaku masuk ke kantor kelurahan itu dalam rangka mencoba melarikan diri.

Pelaku yang akhirnya dilumpuhkan polisi itu diketahui meledakkan bom panci tepatnya di lokasi taman Pendawa, Senin (27/2/2017) pagi. Setelah ledakan, pelaku ini justru lari terbirit. Pelaku ternyata melarikan diri bukan karena dikejar polisi. Ia lari karena dikejar pelajar yang ada di sekitar lokasi.

Kapolda Jawa Barat Irjen Anton Charliyan menyatakan pelaku melarikan diri setelah aksinya diketahui beberapa pelajar. "Informasinya dia lari karena dikejar pelajar tadi. Pelaku katanya sempat melempar bom-bom kecil, tapi akan kami selidiki lagi," ujar Anton Charliyan di lokasi seperti dikutip dri siaran KompasTV, Senin (27/2/2017).

Pernyataan terkait peran pelajar yang membuat pelaku lari hingga masuk ke dalam kantor kelurahan juga disampaikan Dida, salah satu petugas IT di kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo Bandung. Dida menyebut pelaku lari menuju kantor kelurahan karena dikejar-kejar beberapa pelajar dan warga. "Kami dengar ribut-ribut orang dikejar, ada anak-anak SMA. Ternyata orangnya masuk kelurahan. Ia mengancam pakai belati sambil teriak ayo maju kalau berani," terang Wawan seperti dikutip dari siaran Kompas TV.

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi ledakan di Taman Pendawa, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung yang diduga dari bom panci. Pelaku peledakan dilumpuhkan setelah melarikan diri masuk ke dalam kelurahan Arjuna. Jarak antara lokasi ledakan di Taman Pandawa ke kantor kelurahan Arjuna disebut sekitar 500-an meter.


Demikianlah Artikel Bukan Karena Anggota Polisi, Ternyata Ini Yang Membuat Pelaku Bom Panci Kabur Ke Kelurahan

Sekianlah artikel Bukan Karena Anggota Polisi, Ternyata Ini Yang Membuat Pelaku Bom Panci Kabur Ke Kelurahan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukan Karena Anggota Polisi, Ternyata Ini Yang Membuat Pelaku Bom Panci Kabur Ke Kelurahan dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/02/bukan-karena-anggota-polisi-ternyata.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bukan Karena Anggota Polisi, Ternyata Ini Yang Membuat Pelaku Bom Panci Kabur Ke Kelurahan"

Posting Komentar