Wanita Kembar Ini Memilih Pacar Yang Sama, Mereka Mengaku Saling Mencintai... Baca Kisah Selengkapnya

Wanita Kembar Ini Memilih Pacar Yang Sama, Mereka Mengaku Saling Mencintai... Baca Kisah Selengkapnya - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wanita Kembar Ini Memilih Pacar Yang Sama, Mereka Mengaku Saling Mencintai... Baca Kisah Selengkapnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wanita Kembar Ini Memilih Pacar Yang Sama, Mereka Mengaku Saling Mencintai... Baca Kisah Selengkapnya
link : Wanita Kembar Ini Memilih Pacar Yang Sama, Mereka Mengaku Saling Mencintai... Baca Kisah Selengkapnya

Baca juga


Wanita Kembar Ini Memilih Pacar Yang Sama, Mereka Mengaku Saling Mencintai... Baca Kisah Selengkapnya


Di usia yang ke-45 tahun, sepasang saudara kembar akhirnya menemukan cinta sejati mereka.
Adalah Ganga dan Jamunda Mondal, saudara kembar yang saling menyayangi. Postur tubuh mereka diketahui menempel satu sama lain.Beruntung, keduanya menemukan cinta sejati pada satu orang pria yang sama.

Pria beruntung tersebut adalah Jasimuddin Ahmad (36).Diketahui Jasimuddin berprofesi sebagai seorang sales. Jasimuddin bertemu dengan kedua wanita tersebut beberapa bulan sebelum berita ini diturunkan pada Desember 2016 melalui laman Life! Death! Prizes! Ketiganya mengaku saling mencintai.

"Aku mencoba untuk memberikan kebahagiaan pada mereka sebisaku," kata Jasimuddin. Ketika Ganga dan Jamunda sedang tidak bekerja di tempat sirkus, mereka bersama sang kekasih menghabiskan waktu dengan berbagi cerita, menonton film dan mendengarkan musik bersama. Hal itu dilakukan berjam-jam lamanya.

"Kami melakukan itu hingga tak sadar kalau waktu sudah menunjukkan pukul 2 atau 3 pagi!" ucap Jasimuddin sambil tertawa. Dengan empat tangan dan tiga kaki, pasangan saudari kembar tersebut berbagi perut dan panggul. Mereka juga berbagi perut dan liver namun memiliki organ hati yang berbeda.

Ini menjadikan keduanya harus bekerja bersama meski dalam hal sederhana sekali pun, seperti saat memakai sepatu. Ketika Ganga dan Jamunda bekerja keras, kekasihnya telah bersiap ketika dibutuhkan. "Aku mungkin tak dapat membantu mereka banyak secara finansial, namun aku akan lakukan apa yang aku bisa untuk membantu mereka," ungkap Jasimuddin. Ketiganya merasa sangat nyaman dengan hubungan yang dijalani. Ganga dan Jamunda pun berharap dapat menghabiskan waktu bersama Jasmuddin hingga akhir hayat.


Demikianlah Artikel Wanita Kembar Ini Memilih Pacar Yang Sama, Mereka Mengaku Saling Mencintai... Baca Kisah Selengkapnya

Sekianlah artikel Wanita Kembar Ini Memilih Pacar Yang Sama, Mereka Mengaku Saling Mencintai... Baca Kisah Selengkapnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wanita Kembar Ini Memilih Pacar Yang Sama, Mereka Mengaku Saling Mencintai... Baca Kisah Selengkapnya dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/02/wanita-kembar-ini-memilih-pacar-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Kembar Ini Memilih Pacar Yang Sama, Mereka Mengaku Saling Mencintai... Baca Kisah Selengkapnya"

Posting Komentar