Pria Ini Tumbang Dan Muntah Darah Setelah Main Game Online Selama 9 Jam Nonstop

Pria Ini Tumbang Dan Muntah Darah Setelah Main Game Online Selama 9 Jam Nonstop - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Ini Tumbang Dan Muntah Darah Setelah Main Game Online Selama 9 Jam Nonstop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Ini Tumbang Dan Muntah Darah Setelah Main Game Online Selama 9 Jam Nonstop
link : Pria Ini Tumbang Dan Muntah Darah Setelah Main Game Online Selama 9 Jam Nonstop

Baca juga


Pria Ini Tumbang Dan Muntah Darah Setelah Main Game Online Selama 9 Jam Nonstop


Game online seringkali membuat orang lupa diri, bahkan tak menghiraukan kesehatannya, seperti yang terjadi kepada pria pria asal Tiongkok ini.
Pada Rabu (22/02/2016) siang, polisi dari kota Lu'an, Anhui, Tiongkok mendapat sebuah telepon darurat.
Sumber tersebut mengatakan adanya seorang pria di cafe internet lokal yang ambruk ke lantai. Tak hanya itu, sang pria juga dikabarkan muntah darah.

Para polisi pun segera menuju lokasi kejadian. Betapa terkejutnya mereka saat menemukan seorang pria tergeletak di lantai. Laki-laki tersebut batuk darah dan setengah sadar. Setelah dilakukan investigasi, ternyata ia sudah bermain game online selama 9 jam tanpa henti. Saat ambulan tiba di lokasi kejadian, pria tersebut mulai sadarkan diri. Sang pria mengaku mengingat apa yang terjadi. Ia juga mengingat hal yang dianggap paling penting saat itu.

Bukan masalah keselamatan, ia justru mengkhawtirkan hal tak terduga. "Cepat tolong aku, kami hampir saja menang!" ungkapnya pada polisi seperti dikutip dari Shanghaiist. Tak mau menuruti keinginan sang korban, polisi justru langsung mengakhiri game tersebut. Mereka akhirnya mengirim sang pria ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.


Akhirnya, ia pun bisa keluar dari rumah sakit dengan keadaan yang baik. Kejadian ini ternyata bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya, seorang gamer asal Hangzhou ditemukan tak sadarkan diri di dekat jalur kereta. Ternyata kakinya berdarah dan infeksi setelah mengikuti game marathon 6 hari.


Demikianlah Artikel Pria Ini Tumbang Dan Muntah Darah Setelah Main Game Online Selama 9 Jam Nonstop

Sekianlah artikel Pria Ini Tumbang Dan Muntah Darah Setelah Main Game Online Selama 9 Jam Nonstop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Ini Tumbang Dan Muntah Darah Setelah Main Game Online Selama 9 Jam Nonstop dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/02/pria-ini-tumbang-dan-muntah-darah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Tumbang Dan Muntah Darah Setelah Main Game Online Selama 9 Jam Nonstop"

Posting Komentar