Hany Kristianto Undang Ernest ke Acara @ZNVisitID di Kursi VIP Untuk Buktikan Tuduhnnya

Hany Kristianto Undang Ernest ke Acara @ZNVisitID di Kursi VIP Untuk Buktikan Tuduhnnya - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hany Kristianto Undang Ernest ke Acara @ZNVisitID di Kursi VIP Untuk Buktikan Tuduhnnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hany Kristianto Undang Ernest ke Acara @ZNVisitID di Kursi VIP Untuk Buktikan Tuduhnnya
link : Hany Kristianto Undang Ernest ke Acara @ZNVisitID di Kursi VIP Untuk Buktikan Tuduhnnya

Baca juga


Hany Kristianto Undang Ernest ke Acara @ZNVisitID di Kursi VIP Untuk Buktikan Tuduhnnya


Beritaislamterbaru.org - Tak main-main, mualaf China Hany Kristianto melalui laman twitternya mengundang Ernest Prakarsa untuk duduk di kursi VIP di acara @ZNVisitID (Zakir Naik Kunjungi Indonesia)

Melalui laman twiternnya dengan langsung memention Ernest ia menuliskan "@NetizenTofa @ernestprakarsa saya undang Ernest ke acara @ZNVisitID  VIP seat.. mari buktikan tuduhan dan temukan kebenaran" pada 6 Mar 2017.

Salah seorang netizen menimpali dengan menuliskan "@ernestprakasa tuh diundang @KristiantoHanny dtg ya,biar lo tau lgsg dr sumber nya @zakirnaikirf ga asal nhemeng lg" tulis @just_oci.

Sebelumnya diketahui komika Ernest Prakasa menuduh Zakir Naik yang sedang berkunjung ke Indonesia mendanai teroris ISIS. Hal tersebut membuat kemarahan umat Islam di Indonesia. Bahkan tak main-main, sampai berita ini ditulis, hashtag #BoikotTolakAngin menjadi tranding topik.

Hashtag #BoikotTolakAngin menjadi trending lantaran Ernest Prakasa yang menjadi bintang iklannya.
Meskipun Sido Muncul sudah mengklarifikasi bahwa Apa yang ditulis Ernest di media sosial adalah tanggung jawab pribadinya yang tidak terkait dengan brand Tolak Angin.


Demikianlah Artikel Hany Kristianto Undang Ernest ke Acara @ZNVisitID di Kursi VIP Untuk Buktikan Tuduhnnya

Sekianlah artikel Hany Kristianto Undang Ernest ke Acara @ZNVisitID di Kursi VIP Untuk Buktikan Tuduhnnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hany Kristianto Undang Ernest ke Acara @ZNVisitID di Kursi VIP Untuk Buktikan Tuduhnnya dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/03/hany-kristianto-undang-ernest-ke-acara.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hany Kristianto Undang Ernest ke Acara @ZNVisitID di Kursi VIP Untuk Buktikan Tuduhnnya"

Posting Komentar