Netizen Minta Ernest Prakasa Segera Jadikan Tersangka Karena Hina Wapres, Setelah Polisi Komentari ini

Netizen Minta Ernest Prakasa Segera Jadikan Tersangka Karena Hina Wapres, Setelah Polisi Komentari ini - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Netizen Minta Ernest Prakasa Segera Jadikan Tersangka Karena Hina Wapres, Setelah Polisi Komentari ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Netizen Minta Ernest Prakasa Segera Jadikan Tersangka Karena Hina Wapres, Setelah Polisi Komentari ini
link : Netizen Minta Ernest Prakasa Segera Jadikan Tersangka Karena Hina Wapres, Setelah Polisi Komentari ini

Baca juga


Netizen Minta Ernest Prakasa Segera Jadikan Tersangka Karena Hina Wapres, Setelah Polisi Komentari ini



Polda Metro Jaya akan melihat dengan cermat terkait cuitan fitnah Ernest Prakasa yang menuduh dai internasional Dr Zakir Naik (DZN) sebagai donatur ISIS. Apalagi Ernest membawa-bawa nama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

"Nanti kita lihat ya. Nanti kita lihat bagaiaman itu?" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, sebagaimana dilansir Republika, Selasa (7/3/17).
Baca selengkapnya »


Demikianlah Artikel Netizen Minta Ernest Prakasa Segera Jadikan Tersangka Karena Hina Wapres, Setelah Polisi Komentari ini

Sekianlah artikel Netizen Minta Ernest Prakasa Segera Jadikan Tersangka Karena Hina Wapres, Setelah Polisi Komentari ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Netizen Minta Ernest Prakasa Segera Jadikan Tersangka Karena Hina Wapres, Setelah Polisi Komentari ini dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/03/netizen-minta-ernest-prakasa-segera.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Netizen Minta Ernest Prakasa Segera Jadikan Tersangka Karena Hina Wapres, Setelah Polisi Komentari ini"

Posting Komentar