Kembali Beredar Video Ernest, Jika Ahok Jadi Gubernur, Maka Ibu Kota Telah Mereka Kuasai Sambil Tertawa

Kembali Beredar Video Ernest, Jika Ahok Jadi Gubernur, Maka Ibu Kota Telah Mereka Kuasai Sambil Tertawa - Hallo sahabat Bacaan Muslimah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kembali Beredar Video Ernest, Jika Ahok Jadi Gubernur, Maka Ibu Kota Telah Mereka Kuasai Sambil Tertawa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Aneh, Artikel Bantu Share, Artikel Berita, Artikel Heboh, Artikel Hikmah, Artikel Kabar, Artikel Kisah, Artikel Muslim, Artikel Muslimah, Artikel Tahukah Kamu, Artikel Tips, Artikel Unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kembali Beredar Video Ernest, Jika Ahok Jadi Gubernur, Maka Ibu Kota Telah Mereka Kuasai Sambil Tertawa
link : Kembali Beredar Video Ernest, Jika Ahok Jadi Gubernur, Maka Ibu Kota Telah Mereka Kuasai Sambil Tertawa

Baca juga


Kembali Beredar Video Ernest, Jika Ahok Jadi Gubernur, Maka Ibu Kota Telah Mereka Kuasai Sambil Tertawa

Sebelum ahok menjadi gubernur DKI Jakarta, orang orang china sudah merasa SOK BERKUASA di Jakarta dan Orang Pribumi dianggap tak ada artinya dimata mereka.
---------
Ernest Seorang komika, secara terang terangan mengatakannya jika ahok naik dari wakil gubernur menjadi gubernur, maka JAKARTA IBU KOTA INDONESIA telah MEREKA KUASAI (sambil tertawa pongah mencemooh) Dan jika ahok menjadi Presiden, fhoto Presiden yang biasa memakai Jas, dasi dan peci akan diganti dengan fhoto presiden dengan memakai baju "CHEONGSAM" model budaya china. Ernest juga merendahkan para militer dengan mengatakan kalau "Pemimpin dari MILITER itu UNYU"

Ini dulu, disaat ahok masih menjadi wakil gubernur, apalagi sekarang !

 


Demikianlah Artikel Kembali Beredar Video Ernest, Jika Ahok Jadi Gubernur, Maka Ibu Kota Telah Mereka Kuasai Sambil Tertawa

Sekianlah artikel Kembali Beredar Video Ernest, Jika Ahok Jadi Gubernur, Maka Ibu Kota Telah Mereka Kuasai Sambil Tertawa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kembali Beredar Video Ernest, Jika Ahok Jadi Gubernur, Maka Ibu Kota Telah Mereka Kuasai Sambil Tertawa dengan alamat link https://inibacaanmuslimah.blogspot.com/2017/03/kembali-beredar-video-ernest-jika-ahok.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kembali Beredar Video Ernest, Jika Ahok Jadi Gubernur, Maka Ibu Kota Telah Mereka Kuasai Sambil Tertawa"

Posting Komentar